3 Aplikasi Ini Bisa Melepas Status Single Kamu

https://www.watnyus.com/2018/11/3-aplikasi-ini-bisa-melepas-status.html

Perlu di pahami memang zaman sekarang mencari pasangan itu gampang-gampang susah. Makanya sekarang mayoritas kebanyakan yang jomblo dibanding yang berpasangan. Hal itu terjadi dikarenakan ada beberapa faktor seperti tidak cocok, tidak di dapat izin orang tua, kriteria yang tinggi, pasangannya selingkuh atau bahkan memang belum dikasih jodoh. Hmm... kurang tahu lah, yang pasti saking banyaknya yang jomblo membuat beberapa sumber kata-kata romantis sangat laris dan banyak dicari.

Namun bagi kamu yang jomblo tenang saja tidak perlu khawatir, sekarang sudah ada aplikasi pasangan virtual yang akan membuat kamu tidak single lagi. Iya, dari pada sibuk mencari kata-kata romantis di internet, kamu bisa coba aplikasi ini di smartphone. Apa saja aplikasi yang bisa melepas status single tersebut? berikut saya jelaskan lebih lanjut di artikel ini.

1. Maya Girlfriend

https://www.watnyus.com/2018/11/3-aplikasi-ini-bisa-melepas-status.html
Image: Google Playstore

Sesuai dengan namanya tentu aplikasi ini menjadikan kamu untuk berpasangan dengan pasangan virtual. Aplikasi ini berbentuk game mobile dan kamu bisa melakukan apa saja ke pasangan virtual ini. Tentu layaknya seperti seorang perempuan nyata, tampilannya pun mirip dengan perempuan pada umumnya. Melalui aplikasi ini kamu seakan-akan memiliki pasangan di dunia nyata.

Baca juga: 4 Hal Ini Bisa Pria Lakukan Untuk Kenalan Sama Wanita

2. My Sweet Roomies

https://www.watnyus.com/2018/11/3-aplikasi-ini-bisa-melepas-status.html
Image: Google Playstore

Mungkin kamu disini ada yang pecinta anime. Nah, aplikasi ini cocok untuk kamu yang ingin merasakan sensasi perempuan Jepang. My Sweet Roomies merupakan salah satu aplikasi pasangan virtual yang di dalamnya mensimulasikan 6 gadis anime. Tentunya tiap karakter gadis ini berbeda-beda dan kamu juga bisa mengikuti alur cerita dari pasangan virtual ini.

3. Girlfriend Plus

https://www.watnyus.com/2018/11/3-aplikasi-ini-bisa-melepas-status.html
Image: Google Playstore

Ini merupakan aplikasi pasangan virtual yang mungkin bisa disebut lebih nyata. Iya, karena di dalamnya kamu bisa chat langsung pasangan virtual tersebut secara acak. Aplikasi Girlfriend Plus ini juga memungkinkan pasangan virtual kamu ini untuk kirim video, gambar, bahkan sampai nelpon meskipun tidak nyata. Untuk tahap pendekatan kamu diharuskan perlahan-lahan dan mengikuti setiap alurnya. Tentunya semua yang dilakukan terasa seperti pasangan yang sebenarnya.

Bagaimana tertarik untuk memiliki pasangan virtual? Tentunya sih aplikasi pasangan virtual di atas hanya sebatas untuk hiburan bagi kamu yang lagi merasa kesepian. Sejatinya pasangan atau jodoh sudah diatur sama Tuhan bagi siapa pun. Untuk itu mungkin kamu yang lagi jomblo tidak perlu khawatir, asalkan ada kemauan untuk ikhtiar pasti nanti akan dipertemukan.

0 komentar