4 Hal Ini Bisa Pria Lakukan Untuk Kenalan Sama Wanita

https://www.watnyus.com/2018/11/4-hal-ini-bisa-pria-lakukan-untuk.html

Bagi kebanyakan pria memang berkenalan dengan wanita merupakan hal yang sulit dilakukan. Tidak dipungkiri kalau rasa sulit itu hanya sebuah ilusi semata. Namun hal ini memang sangat mengganggu pria dan membuat minder untuk menjalin sebuah hubungan.

Tidak salah sih kalau rasa minder atau takut itu muncul karena pria belum terbiasa berbicara dengan wanita. Namun apakah hal itu ingin terus terjadi kepada pria? tentu tidak kan. Pepatah juga mengatakan "Bagaimana mau pacaran, kalau kenalan aja berantakan". Nah, kalau sudah begitu seperti apa cara kenalan dengan wanita? Hal apa saja yang harus pria lakukan? berikut saya akan jelaskan.

Tatap mata wanita selama 3 detik

Iya hal yang harus dilakukan pria saat mau berkenalan secara langsung adalah menatap wajah wanita. Ini merupakan hal yang sangat penting, ketika pria mau berkenalan diusahakan untuk menatap wajahnya terlebih dahulu selama 3 detik, agar timbul sebuah pertanyaan didalam hatinya. Pastinya kalau sudah timbul pertanyaan, wanita akan bertanya-tanya tentang pria tersebut.

Siapkan topik pembicaraan

Tidak siapnya pria ketika untuk memulai kenalan dengan wanita menjadi sebuah kesalahan yang besar. Hal ini terjadi karena tidak adanya topik pembicaraan yang disiapkan. Namun ketika pria sudah mempersiapkan topik pembicaraan, maka pria akan merasa rileks dan santai saat berkenalan.

Jangan gunakan cara lama

Kata-kata atau ucapan yang sering dilakukan pria saat mau berkenalan seperti "Hai... kenalan yuk? boleh pinjem waktunya sebentar ga?" itu merupakan cara yang lama. Coba untuk membuka pembicaraan dengan cara yang lain, yang lebih kekinian.

Kontrol situasi atau keadaan

Ketika pria sudah tahu kemana arah pembicaraan ini akan berlangsung, maka harus bisa langsung untuk menguasai situasi saat berbicara. Hal ini tentu supaya membuat wanita tertarik dengan apa yang dibicarakan sebagai awal perkenalan. Kalau wanita sudah tertarik berarti kenalannya berhasil.

Jangan membuat ilfeel

Yah, ketika pria mau berkenalan jangan melakukan hal-hal yang berlebihan. Hal yang dilakukan berlebihan tentu bukannya membuat wanita tertarik tapi akan menyebabkan wanita ilfeel.

0 komentar