Kata Kata Lucu Romantis Sehari-hari yang Bikin Baper

Kata kata lucu menghiasi hidup kita sehari-hari. Tak ayal, tanpa keberadaan kalimat tersebut, hidup rasanya hambar dan garing tanpa tertawa. Hahaha!

Menurut kamu, apakah kata kata lucu yang paling ngena di pikiran? Apakah ia berasal dari tokoh-tokoh ternama dunia? Atau, perkataan humor ini dianggap mudah muncul dari mana saja, termasuk ketika nongkrong dengan teman-teman?

Kata Kata Lucu Romantis Sehari-hari yang Bikin Baper

Satu hal yang penting, konon kata kata lucu dapat muncul dengan berbagai macam kemasan. Maksudnya, kata kata lucu tersebut dapat hadir lewat sejumlah tema berbeda.

Ada kata kata lucu soal pekerjaan, filosofi hidup sehari-hari, politik, dan berbagai latar lainnya. Tapi jangan lupa, kata kata lucu juga dapat hadir dengan pengemasan romantis.

Bahkan, kata kata lucu romantis mampu begitu berkaitan dengan hidup kita. Sambil ketawa, kamu bisa diam-diam beper ketika mendengarnya!

Coba, mana kata kata lucu romantis versi kalian yang bikin ngakak bin baper? Atau jangan-jangan, kamu belum pernah menemukan itu?

Jangan khawatir, ada segudang kata kata lucu bertema romantis yang bisa kamu temukan di sini. Simak selengkapnya!

Kata Kata Lucu Romantis dari Tokoh Indonesia
Sebelum melangkah jauh untuk bahas kata kata lucu dunia, kita lihat dahulu kalimat yang bikin lucu dari para tokoh asli Tanah Air berikut ini.

Kebanyakan mereka datang dari kalangan komedian Indonesia yang namanya sudah beken. Sosok tersebut hadir baik sebagai pelawak layar kaca, stand-up comedian, hingga kalangan figur publik lainnya dari berbagai macam kalangan.

Apa saja sih, kata kata lucu nan romantis yang mereka ucapkan? Ini dia:

kata kata lucu nan romantis cak lontong


#1 - “Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai” - Cak Lontong

Saat awal membacanya, mungkin kamu bakal merasa percaya diri dan memandang cinta yang bisa dialami oleh siapa saja.

Tapi setelah membaca sampai beres, tak sedikit yang merasa jengkel lalu tertawa sendiri. Ya, inilah kekuatan kata kata lucu nan romantis dari Komedian Cak Lontong!

Kiprah Cak Lontong sebagai seorang pelawak layar kaca memang tak bisa dianggap sepele. Sosok yang satu ini sudah wara-wiri dan berhasil mengocok perut para penonton dengan candaan yang cerdas.

Lewat kata kata lucu di atas, Cak Lontong melontarkan canda bahwa bagi siapapun yang punya wajah buruk rupa, jangan pernah ragu untuk mencintai seseorang.

Namun miris sekaligus lucunya, yang bakal takut adalah orang yang kita cintai. Mungkin karena saking jeleknya kali, ya? Hahaha!

Baca Juga : 4 hal ini bisa pria lakukan Untuk kenalan sama wanita

Tak usah dianggap serius, lagipula bentuk fisik bukanlah segalanya. Bersyukurlah, sebab cinta sejati enggak akan memandang fisik maupun materi. Jangan merendah diri atas kondisimu, ya.

kata lucu nan romantis Sujiwo Tejo

#2 - “Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir “pengorbanan” itu namanya “kalkulasi” - Sujiwo Tejo

Satu lagi kata kata cinta lucu nan romantis yang datang dari seorang penulis serta seniman beken. Ya, siapa lagi kalau bukan Sujiwo Tejo!

Sosok yang kerap nyeleneh saat melontarkan candaan, baik secara langsung maupun lewat akun media sosial miliknya ini, tak pernah habis mengeluarkan kalimat humor sekaligus penuh makna. Tak heran, setiap pemikirannya digemari banyak orang.

Secara gamblang, Sujiwo Tejo menjelaskan bahwa cinta adalah soal ketulisan. Ia tidak akan mengungkit masalah perjuangan dan pengorbanan, alias pamrih.

Apakah pasanganmu kerap hitung-hitungan dalam menjalin hubungan? Hmmm, bisa jadi dia orang yang licik sekaligus ingin menang sendiri.

Cinta itu perihal ketulusan, kalau udah ngungkit masalah perjuangan dan pengorbanan, mungkin orang itu hanya butuh balasan. Perasaan yang dimilikinya pun nggak tulus.

Uuuunch, gemas sekali ya! Siapa di antara kalian yang  masih hitung-hitungan sama pasangan? Jangan dibiasakan ya, yang namanya cinta enggak boleh begitu.

Awas, jangan hitung-hitungan akut bahkan sampai bawa kalkulator. Kamu bukan debt collector, jadi enggak usah nagih-nagih!

Baca Juga : 5 Aplikasi jodoh buat kamu yang masih single

#3 - “Kalau suatu saat nanti kau rindu padaku, maukah kau memberitahuku? Agar aku bisa langsung berlari menemuimu” – Pidi Baiq

Ini dia, jagonya kata-kata cinta! Pidi Baiq adalah seorang seniman, musisi, hingga penulis yang namanya terkenal lewat karya literatur Dilan. Bahkan, kata kata lucu nan romantis di atas faktanya diambil dari buku tersebut.

Pidi Baiq tampak menggambarkan dirinya sewaktu muda dalam tokoh Dilan, seorang remaja SMA anggota geng motor yang cinta Milea, teman sekolahnya.

Lewat buku Dilan, pria yang akrab disapa “Ayah Pidi” ini tak henti mengeluarkan kata kata lucu romantis yang bikin para pembacanya baper.

Sontak, penggemar sosok Dilan begitu membludak karena untaian bahasanya yang amat sendu. Sesekali, kalimat lucu terlontar dan menghibur pembaca.

Masih banyak lagi lho, kata kata lucu romantis bikin baper yang ditulis oleh Pidi Baiq lewat media karakter fiktif Dilan. Coba sebutkan, mana kalimat favoritmu?

Kata Kata Lucu Romantis Milik Tokoh Dunia
Setelah djhibur oleh kata kata lucu nan romantis bikin baper dari figur publik asli Tanah Air, kini saatnya beralih ke ranah yang lebih luas lagi. Ya, tokoh dunia punya cerita!

Sama halnya dengan tokoh Indonesia, sosok figur publik dunia ini rata-rata berasal dari ranah hiburan yakni pelawak. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa kalangan dari ranah lain juga muncul.

Siapa saja tokoh-tokoh tersebut? Simak di bawah ini!

#1 – “Sebelum memutuskan untuk menikahi seseorang, kamu harus menyuruhnya memakai komputer dengan jaringan internet yang lambat untuk melihat siapa dia sebenarnya” - Will Ferrel

Seperti yang kita tahu, Will Ferrell adalah seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Emmy Award dan Golden Globe. Dia telah berkarier di dunia film sejak tahun 1995 di berbagai sinema ternama.

Kata kata lucu di atas memang tampak biasa saja, namun ternyata mengandung unsur romantisme yang bikin kita berpikir: siapakah sebenarnya sosok tambatan hati kita yang sebenarnya?

Zaman serba maju, internet otomatis menjadi tiang tumpu kehidupan. Tanpanya, mungkin kamu bakal pusing tujuh keliling dalam menghadapi keseharian. Bener enggak, sih?

Ketika koneksi internet cepat, maka hati terasa tentram nan damai. Segala kebutuhan dapat terpenuhi dalam waktu singkat, baik untuk berselancar biasa, mengerjakan tugas kantor atau sekolah, hingga hiburan semata.

Tapi, bagaimana kalau koneksi internetnya lambat? Di sinilah kata kata lucu Will Ferrell bisa begitu relevan dengan hidup kita.

Saat komputer dengan jaringan internet yang lambat datang, itulah momen kita dapat melihat sosok seseorang yang sebenarnya. Dua indikator yang dapat kita lihat: apakah orang tersebut sabar, atau malah emosi enggak jelas?

Pilihan ada di kamu, sob! Saatnya melihat sosok asli seseorang dari situ.

#2 - Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta” - Albert Einstein

Bahkan penemu teori relativitas seperti Albert Einstein, tak sanggup meramu rumus yang namanya cinta! Begitu kuatnya perasaan itu, ilmuwan pintar macam Albert Einstein pun angkat tangan menghadapinya.

Jika anda ingin membuat kata kata lucu yang bisa di share di social media anda bisa mengunjungi link berikut ini https://www.canva.com/id_id/kutipan/kata-kata-lucu/ dan buat kata kata lucu dari canva yang sangat bagus untuk si share.

Selamat mempelajari kata kata lucu nan romantis di atas, ya!

0 komentar