Daftar Toko Online Yang Bisa Dropship

Melakukan berbagai macam usaha tentu saja menjadi hal yang menarik. Namun, beberapa peluang usaha tentu saja membutuhkan yang namanya modal. Sedangkan hal tersebut pastinya akan cukup sulit di wujudkan bagi yang masih awal di dunia bisnis dan belum memiliki modal tinggi. Namun, saat ini hal tersebut tidak menyulitkan karena dengan dunia online ada banyak solusinya.

Daftar Toko Online Yang Bisa Dropship

Salah satu solusi menarik yang bisa Anda dapatkan adalah dengan berjualan dengan sistem dropship di toko online. Dropship sendiri merupakan cara jualan yang tidak harus menyediakan modal karena Anda tidak perlu stok barang dan mengurusi pengirimannya. Anda hanya perlu memasarkan saja dan akan mendapatkan keuntungan dari setiap produk yang berhasil terjual di pasaran.

Nah, untuk bisa melakukan bisnis reseller dengan sistem dropship, maka Anda perlu bergabung di toko online terlebih dahulu. Jadi, pilih salah satu toko online yang sesuai dengan keinginan hati. Sedangkan untuk daftar rekomendasinya bisa Anda lihat di bawah ini.

1. Tokopedia

Tokopedia tentu saja bukan nama yang asing karena saat ini toko online tersebut sudah menjadi andalan banyak orang. Baik berjualan maupun menjadi pembeli. Disini ternyata tokopedia juga menyediakan kesempatan kerja online menjadi seorang dropship dari berbagai produk yang ditawarkan didalamnya. Dan Anda bisa menjadi salah satu dari sekian banya k membernya.

Di sini, kelebihan yang cukup menarik darinya adalah mengingat bahwa tokopedia menawarkan keamanan tinggi dalam setiap transaksi. Namun, sebelum Anda melakukan penjualan dengan sistem dropship ini, ada baiknya sebelumnya Anda mengecek reputasi dari supplier. Jika sudah pasti, Anda bisa menyetujui penjualannya. Yang menarik lagi disini, Anda bisa menjadi dropship dengan gratis.

2. Brandros.CO.ID

Sejak tahun 2014, brandros ini sudah berdiri dan memberikan peluang bisnis menarik bagi setiap membernya. Termasuk dalam hal pemanfaatan aplikasi sebagai dropship dari berbagai penjualan yang ada. Dengan pelayanan yang baik dari pihak marketplace, maka Anda bisa mendapatkan kenyamanan tinggi selama bermitra dengan situs ini dan mendapatkan keuntungannya.

Dalam sistem kerjanya, Anda  bisa melihat produk yang bisa di jual selama 24 jam dan setiap tracking order. Sedangkan untuk pelayanan chatt, pesan Anda akan di balas setiap jam 9 pagi hingga jam 5 sore di hari kerja, yakni senin sampai jum’at. Sedangkan pada hari sabtu, pesan bisa di balas pada jam 9 pagi hingga jam 1 siang saja.

3. Cakning

Selanjutnya, di sini Cakning juga memberikan kemudahan dalam setiap transaksi dari cara bisnis online yang akan Anda jalankan. Sekilas, perlu diketahui bahwa Cakning sendiri merupakan salah satu toko online yang berasal dari Surabaya dengan berbagai produknya. Sebenarnya mirip-mirip dengan tokopedia, disini Cakning juga menjual berbagai kebutuhan yang sangat variatif.

Namun, kalau berbicara mengenai sistem kerjanya, yang membedakan dari tokopedia adalah, disini Cakning lebih fokus pada penjualan kembali oleh membernya. Sedangkan salah satu penawaran cukup menarik yang bisa di kejar adalah, setiap poin penjualan yang Anda kumpulkan sebagai member bisa di tukarkan kembali dengan berbagai hadiah menarik darinya.

4. Shopee

Siapa sih yang tidak kenal shopee, khususnya untuk kalangan ibu rumah tangga yang senang berbelanja. Shopee merupakan salah satu penyedia berbagai kebutuhan, khususnya di bidang fashion dengan brand yang banyak tersebar dimana-mana. Saat ini shopee pun menjadi salah satu toko online yang banyak di manfaatkan dalam berbagai bidang.

Nah, ternyata, kini Anda berkesempatan juga melangsungkan bisnis dropship dengan bermitra bersama shopee. Shopee sendiri menawarkan kemudahan tinggi tanpa harus menyediakan modal. Jadi, Anda tinggal menjadi membernya, selanjutnya bisa meraih berbagai keuntungan menarik dari hasil penjualan berbagai produk yang bisa di jual kembali di sana.

5. Deposepatu

Terakhir, disini toko online yang satu ini juga bisa menjadi rujukan. Toko online tersebut menjual khusus produk berupa sepatu import dengan berbagai brand yang sudah menguasai pasar. Dalam proses penjualannya Anda bisa melihat produk yang tersedia di halaman produknya. Sedangkan salah satu hal yang menarik disini adalah, Anda bisa menjadi member secara gratis.

Baca Juga : Usaha susu yang cocok untuk semua kalangan

Tertarik untuk menjadi dropship? Bisnis yang satu ini memang menjanjikan kemudahan tinggi dengan tingkat keuntungan yang juga tinggi, tentu saja jika di imbangi ketekunan tinggi pula. Bahkan, bisnisnya tidak beresiko karena Anda tidak perlu kehilangan modal dan menyetok barang. Dengan begitu, ketika produk tidak laku, maka Anda pun tidak akan rugi.

0 komentar