6 Produk Dropshipper Yang Cocok Untuk Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

Meskipun menjadi ibu rumah tangga jangan hanya mengandalkan uang bulanan suami. Setidaknya ibu rumah tangga jaman sekarang bisa membuka peluang usaha untuk menambah penghasilan sang suami yaitu usaha yang sangat mudah dilakukan yaitu Dropshipper. Ini adalah sistem bisnis yang sangat fleksibel yang tidak memerlukan banyak tenaga dan hanya bermodalkan akses internet saja.

6 Produk Dropshipper Yang Cocok Untuk Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

Produk Dropshipper untuk Ibu Rumah Tangga

Beberapa produk dropshipper yang cocok untuk usaha ibu rumah tangga yang fleksibel, modal tidak terlalu banyak, dan banyak keuntungan lainnya. Berikut beberapa diantaranya untuk usaha sampingan kamu:

1. Tas, sepatu dan accesories 

Produk-produk ini banyak diminati para kaum wanita karena seorang wanita sangat memperhatikan penampilannya dan harus mengikuti tren masa sekarang yang serba pastel dan lain-lain, oleh karena itu dropshipper tas sepatu dan lain-lain sangat menguntungkan.

Apa lagi bagi para ibu rumah tangga yang dapat ditawarkan kepada para tetangga atau teman kerja yang dengan modal sedikit tetapi dapat menjual barang yang bagus. Karena tas  sepatu juga dapat ditawarkan tidak hanya kepada kalangan ibu-ibu tetapi kaum hawa lainnya agar pemasarannya lebih luas.

2. Makanan ringan

Bisnis makanan ringan pun cocok sebagai usaha sampingan bagi ibu rumah tangga yang ingin memulai berbisnis dengan mengambil suatu produk dari seseorang dan menjualnya kembali dengan harga yang diinginkan dan mengkirimkan kealamat sang pembeli.

Ini merupakan cara yang sangat mudah karena tidak memerlukan banyak tenaga untuk membuat kue atau jajanan ringan hanya memposting suatu produk dan mengirimkan saja ketempat tujuan tersebut. Bisnis ini juga menguntungkan kedua belah pihak antara penjual dan kita sehingga sama-sama untung.

3. Alat-alat masak

Jaman sekarang membeli alat masak pun melalui online oleh sebab itu ibu rumah tangga sekarang banyak yang menjual alat-alat masak yang dijual ke tetangga kompleks atau bahkan teman kerja dan orang luar. Alat masak sendiri sangat dibutuhkan karena ibu-ibu jaman sekarang banyak yang ingin berlatih untuk memasak.

Akhirnya membeli alat masak terkadang orang lebih menyukai membeli online karena alat-alat tersebut dikirim kerumahnya dan tanpa harus keluar rumah hanya berbekal membeli melalui hanfphone saja.

4. Kebutuhan bayi atau alat-alat bayi

Membeli kebutuhan bayi pun sekarang dapat secara online karena para ibu yang ketika melihat sosial media tentang online shop yang menjual pakaian dan peralatan bayi pasti akan terpicut barang-barang yang dianggap lucu oleh si ibu.

Maka banyak para ibu rumah tangga berbisnis menjual peralatan bayi apalagi ketika sang ibu juga sedang mangandung pasti hasrat ingin membeli tinggi yang menjadikan strategis dalam berbisnis agar meraup keuntungan dari penjualan produk tersebut. Potensi tersebut tidak boleh disia siakan para ibu rumah tangga untuk membuka usaha berjualan peralatan bayi.

5. Furniture atau hiasan dinding

Sekarang pun membeli furniture bisa melalui internet tinggal kita memilih lalu barang akan dikirim kemudahan berjualan ini sangat menguntungkan. Para ibu yang terkadang melihat rumah tetangga yang memiliki furniture baru dan terkesima pada barang tersebut terkadang para ibu yang membuka usaha furniture pasti menggunakan rumahnya untuk sebagai contoh dari barang yang dijual.

Sehingga melakukan promosi dan dapat keuntungan sehingga dapat menjadi bisnis yang menguntungkan. Berawal dari hanya membeli sehingga dapat memanfaatkan barang yang dibeli.

6. Kosmetik 

Banyak ibu rumah tangga yang juga menggunakan kosmetik dengan berbagai variasi oleh karena itu dengan begitu pentingnya kosmetik bagi ibu-ibu ini juga dapat dijadikan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Karena kosmetika akan habis dan pasti juga akan membeli kembali maka banyak ibu rumah tangga yang membuka bisnis kosmetik dengan menawarkan harga promo, barang kualitas baik yang akan membuat para ibu tertarik untuk membeli.

Ibu-ibu sangat menyukai diskon dan promo yang merupakan strategi penjualan yang dapat digunakan untuk memulai berbisnis kosmetik. Selain itu sasaran dari penjualannya pun bukan hanya para ibu akan tetapi remaja mahasiswa dan semua kaum hawa lainnya. Sehingga bisnis ini sangatlah menjanjikan karena bayaknya wanita yang sangat menyukai kosmetik dan gemar mengoleksi kosmetik dengan beragam kosmetik.

0 komentar