Kesuksesan Pada Serial Drama Salim Anarkali

Bagi sebagian besar penggemar serial drama ANTV, pasti tidak asing lagi dengan series yang satu ini. Ya, belakangan ini banyak penggemar yang dibuat baper berkat cerita dari film yang bernama Salim Anarkali ini.

Kesuksesan Pada Serial Drama Salim Anarkali

Film Yang berbendera India ini memang bisa kita jadikan sebagai tontonan yang menghibur sekaligus mengedukasi. Kita bisa belajar banyak tentang sejarah negara India lewat film yang satu ini.

Bertajuk Dastaan-E-Mohabbat:Salim Anarkali, film yang satu ini merupakan kategori drama fiksi yang didalamnya menjelaskan sejarah dari negara India. Film yang satu ini bisa terbilang baru, Salim Anarkali mengudara pada tahun 2018. Dimana stasiu televisi yang pertama kali menayangkan adalah Colors TV.

Film yang ditayangkan oleh Shaher Sheikh ini diproduksi oleh rumah produksi Galaxy Studios. Dimana Aniruddh Pathak merupakan orang yang memproduseri film ini

Belakangan ini, publik dibuat kagum atas cerita dan akting dari para pemain filmnya. Cerita yang ditayangkan memuat kisah cinta antara bintang utamanya yaitu Salim dan juga Anarkali. Pemeran tokoh salim sendiri adalah aktor yang tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Dia adalah Shaher Sheikh yang tempo waktu lalu juga memerankan tokoh Arjuna di film Mahabrata. Sementara itu untuk tokoh Anarkali sendiri diperankan oleh aktris rupawan bernama Sonarika Bhadoria.

Dari profil filmnya  sendiri, Dashtan E Mohabbay ini bergenre drama sejarah. Akan banyak pelajaran yang bisa kita petik dalam film ini. Film yang diklaim mirip dengan serial Jodha Akbar ini disutradarai oleh Nikhil Sinha. Pembuatan cerita yang mendayu-dayu dan menegangkan membuat penonton jadi lebih penasaran.

Sampai saat ini, film Dashtan E Mohabbat ini memiliki 69 episode dengan jumlah musim hanya satu kali. Untuk durasi approxnya 24 menit satu kali tayang.

Film ini tidak hanya sukses di India. Namun beberapa negara juga sempat mendapatkan hak siarnya termasuk juga Indonesia. Film ini diberikan kepada ANTV sebagai stasiun televisi pemegang hak siar utama. Sementara  itu di negara tetangga Malaysia, film ini di awalan di TV3.

Salah satu yang menarik dari  film ini adalah proses pembuatannya yang tidak memakan waktu lama. Film yang memiliki nama lain Salim Anarkali ini rilis mulai 1 Oktober 2018 sampai dengan 4 januari 2019 silam.

Berbicara soal cast di film ini, banyak aktor India asli yang dilibatkan. Namun salah satu yang menarik adalah pemeran utama dari film ini. Shaheer Sheikh yang sempat terkenal di Indonesia kembali memamerkan aktingnya dalam serial ini sebagai Salim yang jadi tokoh utama. Sementara itu, Anarkali dibawakan oleh Sonarika Bhadoria. Untuk cast pendukungnya sendiri mulai dari Heli Daruwala yang memerankan Maan Bai. Maan sendiri merupakan sepupu Salim yang menjadi istri pertama. Sementara  itu ada juga Gurdep Kohliyang memerankan tokoh Jodha. Disini Jodha merupakan istri ketiga dari akbar sekaligus Ibu dari Salim. Ada juga ayah dari Salim yaitu Akbar yang diperankan oleh Syahbana Khan. Tidak hanya itu, sepupu akbar diperankan oleh Tasneem Sheikh.

0 komentar